British Gaming Industry_Baccarat Dragon_Live Dealer Casino

  • 时间:
  • 浏览:0

Karena autocorrect Live Baccarat Websitesangat manusiawi, baiknya kita memaLive Baccarat WebsiteLive Baccarat WebsiteHami kesalahan yang telah dia perbuat. Tabahkan hati dan tataplah masa depan gemilang!

Apalagi kalau sedang di momen-momen genting seperti ini. Niat hati bicara dengan sopan, tapi karena autocorrect yang kelewat sok paham kok malah jadi typo begini ….

Kamu pasti pernah mengalaminya, lagi asyik-asyiknya berbalas chatting dengan teman atau kerabat, nggak sengaja karena fitur autocorrect, tulisan yang kita tik1 malah saltik (salah tik) alias typo. Apesnya juga, tulisan yang susah kita rangkai itu terlanjur terkirim. Iya, sih, kalau typo dan masih nyambung nggak masalah. Nah, ini ganti satu huruf saja maknanya bisa beda banget. Mau bagaimana lagi, akibat nggak kuasa karena gaptek, ya, sudah terima saja saat ditertawakan teman dan kerabat.

Saat-saat ngobrol serius dengan kerabat dekat nggak bikin jenuh, karena kelucuan salah tik mereka. Seorang ayah yang galak bisa kelihatan kocak karena sering jadi korban autocorrect.

Parah! Ini mungkin bukan saltik, tapi memang biasanya fitur autocorrect menyimpan perbendaharaan kata-kata yang sering atau pernah kita gunakan sebelumnya. Duh, ketahuan, kan~

tik2 » me.nge.tik

bentuk tidak baku: ketik

n mesin tik

1. v menulis dengan menggunakan mesin tik

2. v memukul(-mukul) atau mengetuk dengan ujung jari sehingga menimbulkan bunyi “tik, tik”

tik1

n tiruan bunyi detik arloji, hujan, dan sebagainya

Di waktu-waktu yang nggak tepat pun si autocorrect ini nggak pandang masa. Walaupun ada nyambung-nyambungnya tapi memang satu huruf yang terganti, bisa bermakna sangat berbeda, apalagi lebih dari satu!

TIK

n sing tujuan instruksional khusus

Karena terus-terusan typo dan ngawur, banyak orang yang mencari cara untuk menon-aktifkan fitur ini. Kalau kamu masih nyaman tak apa lah kalau kamu masih pakai fitur ini.

Apalagi kalau fitur autocorrect kalian berdasarkan pada perbendaharaan kata-kata dalam bahasa asing. Semakin rumit untuk sejalan dengan apa yang kita maksudkan.

Semestinya fitur canggih ini bisa membantu para pengguna smartphone untuk mempermudah dalam mengetik. Tapi yang terjadi malah sebaliknya, yang salah dibenarkan, yang sudah benar bisa jadi disalahkan. Namanya autocorrect, tapi sering salah, nggak apa toh malah jadi semakin manusiawi. Dengan banyaknya korban yang terlanjur malu dan lucu, apa masih mampu autocorrect ini dipercaya sebagai hakim saat kita mengetik di smartphone? Saran kepada autocorrect sih, jangan main hakim sendiri.