Handicap gambling_Online Baccarat Cheating_Sports Betting Network_Buy lottery app

  • 时间:
  • 浏览:0

TEuropean onEuropean online bettinglEuropean online bettingine bettingerjebak European online bettingdalam situasi berada di dekat segerombolan lawan jenis dan digodain beramai-ramai itu pasti bagi siapa pun bukanlah hal yang nyaman. Seperti yang sedang terjadi dalam video yang tengah viral di media sosial tersebut. Dalam video itu nampak seorang cowok yang sendirian mengendarai sepeda motornya tengah digoda sambil teriak-teriak oleh segerombolan cewek.

Satu lagi, cowok digodain cewek sampai bikin nggak nyaman itu juga udah termasuk pelecehan. Jangan mentang-mentang kalau korbannya cowok terus sama sekali nggak dianggap sebagai pelecehan. Apalagi malah sampai dianggap dapat berkah. Standar ganda kok dipelihara~

Belajar buat menghormati orang lain itu nggak susah kok, intinya kalau kamu nggak mau diperlakukan kayak gitu, jangan memperlakukan orang lain dengan kayak gitu juga. Kalau kamu nggak suka digodain orang di jalanan secara random, ya, jangan menggoda orang lain juga. Nggak peduli mau kamu cewek ataupun cowok, kurang-kuranginlah kegiatan dan kebiasaan yang kayak gitu.

Nggak sampai di situ, para cewek itu juga merekam cowok tersebut dengan posisi berada di dalam mobil sambil memanggil-manggilnya. Meski dalam rekaman tersebut nampak si cowok malu-malu, tapi gestur ketidaknyamanannya benar-benar terlihat ketika para cewek itu menggodanya. Ini pada nggak paham apa gimana sih, kalau kayak gini juga termasuk pelecehan?

Nggak dimungkiri lagi bahwa menjadi seorang cewek itu nggak mudah. Jalanan bagi kaum cewek berasa menjadi salah satu tempat yang paling nggak aman. Setiap langkah pasti ada-ada aja sepasang mata dan mulut yang senantiasa mengomentari mereka tentang apa pun itu. Mulai dari manggil-manggil namanya, siul-siul, kedip-kedip, hingga berbagai macam bentuk tindakan meresahkan lainnya. Meski memang kebanyakan korban adalah cewek, para cowok juga nggak sedikit yang merasakan hal serupa lo.

Heran nggak sih, sampai sekarang masih ada aja golongan orang yang menganggap bahwa cowok digodain cewek itu merupakan suatu berkah dan bukan merupakan suatu pelecehan? Padahal, jangankan sampai dipanggil-panggil, disiulin, atau diteriak-teriakin, orang cuma dikedipin aja bagi cowok juga bisa bikin nggak nyaman lo. Apalagi kalau sama sekali nggak kenal kayak kejadian si abang yang ada di atas tadi. Entah kamu cowok ataupun cewek, kalau sewaktu-waktu digodain sama orang lain di jalan kayak begitu, itu udah termasuk pelecehan. Bukan mentang-mentang cowok yang digituin terus bukan termasuk pelecehan dong. Memangnya cowok nggak punya rasa nggak nyaman apa, ya?