Crystal Baccarat_Gambling Handicap_Baccarat strategy

  • 时间:
  • 浏览:0

PHandicap gamblingria 54 Handicap gamblingtahun yanHandicap gamblingg sangat cinta akan film action penuh bumbu ledakan dan kejar-kejaran antara polisi penjahat ini, adalah langganannya kritik pedas para kritikus film lo. Meskipun begitu, dia tetap total dalam berkarya dan setidaknya sudah mengantongi miliaran dolar, setelah menggarap Pearl Harbour (2001). Tapi film terkenal Michael Bay bukan cuma Pearl Harbour dan Transformers saja lo. Nah, berikut 10 film karya Michael Bay lainnya yang bisa kamu nikmati.

Film ini mungkin adalah yang makin melambungkan nama Michael Bay di jagat perfilman dunia. Waralaba Transformer bahkan sudah mencapai serial ketujuh, meski batal tayang dan digantikan oleh film Bumblebee. Selain meraup banyak keuntungan melalui Transformer, Bay juga memanen segudang kritikan dan cercaan dari banyak kritikus film, yang sialnya nggak berpengaruh kepada penjualan film ini. Tetap laris manis~

Berdurasi kurang lebih tiga jam, Bay melalui film ini seperti ingin menunjukkan sesuatu ke pasar Hollywood, bahwa kesuksesannya nggak hanya akan berhenti di Armageddon. Seperti pada umumnya film garapan Bay, nggak ada kedalaman cerita yang berarti. Tapi, audio dan visual yang ditawarkan agaknya telah jadi jaminan untuk menghipnotis semua penontonnya.

Film ini adalah debut Bay sebagai sutradara film. Setelah menghasilkan iklan dan video musik keren, Bay menjangkau Hollywood dengan Bad Boys I bersama Will Smith dan Martin Lawrence sebagai bintang utama. Delapan tahun setelah debutnya lewat Bad Boys I, Bay menggarap sekuelnya yang meski dihujani kritik pedas kritikus, tetap mendapat tempat bagi penggemarnya.

Salah satu film terbaru garapan Michael Bay ini menggaet Ryan Reynolds sebagai tokoh utama. Film laga thriller ini digadang-gadang sebagai film dengan testosteron tinggi, dengan keterlibatan NetfliHandicap gamblingx dalam pembiayaan produksi sebesar 150 juta dolar AS. Menarik untuk ditunggu!

13 Hours: The Secret Soldiers of Benghazi by Michael Bay via www.joblo.com

Mencoba keluar dari zona nyaman menggarap film penuh bumbu ledakan, Bay menghadirkan film thriller dengan menggaet Ewan McGregor dan Scarlett Johansson. Film ini mengangkat cerita seorang pria yang mempertanyakan eksistensi ketika hidup sebagai budak di sebuah koloni.

Makin ke sini, Michael Bay menunjukkan eksplorasi tema bercerita dalam filmnya. Meski masih mengusung kisah tim keamanan yang membela Amerika Serikat, setidaknya bumbu drama yang disusupkan oleh Bay cukup menjadikan film ini jadi berbeda dengan apa yang pernah Bay ciptakan. Film ini hadir dengan kehororan yang dibungkus dengan cermat oleh Bay. Blak-blakan!

Selama dua dekade terakhir, nama Michael Bay terdengar akrab bagi penikmat film Hollywood karena agresivitasnya dalam menggarap film. Michael Bay dikenal sebagai sosok yang tangguh dan percaya diri dalam menyutradarai, mulai dari film Armageddon, Bad Boys, hingga Transformers. Ketertarikan Bay akan film sudah muncul sejak dia kecil. Sebelum menjadi sutradara, dia memulai karier dengan menyutradarai iklan dan video musik.

Jika kamu ingin menyaksikan salah satu akting terbaik Dwayne Johnson, kamu harus menyimak film garapan Michael Bay yang satu ini. Menyandingkan Mark Wahlberg, Dwayne Johnson, dan Anthony Mackie, film ini menawarkan komedi yang penuh jenaka dari tiga orang berbadan kekar yang terjebak dalam sebuah skema pemerasan.

Mendengar judul film ini, ingatan seketika mampir di satu judul lagu Aerosmith, atau sebaliknya. Bukti bahwa Bay berhasil menghadirkan dua medium berkesenian menjadi satu kesatuan yang padu. Dalam film ini, Bay menghadirkan Bruce Willis dan Ben Affleck sebagai pemimpin tim pengeboran asteroid raksasa yang sedang menuju bumi.

Melalui film ini, Bay dengan kecemerlangannya memilih untuk menyandingkan Nicolas Cage dengan Sean Connery untuk menghasilkan sebuah film action yang mendebarkan. Melakukan syuting di penjara Alcatraz, film garapan Bay ini mendapat skor 66% di Rotten Tomatoes. Selain box office, film ini juga masuk nominasi Oscar

Wah, Michael Bay cukup gila dan produkitf, ya? Selain nggak patah arang dengan berbagai cercaan kritik pedas kritikus, mundur selangkah dan melepas proyek Transformer: The Last Knight ternyata membuat dia jadi lebih luwes berkarya dan bereskplorasi. Mari ditunggu dua karya yang akan datang dari Michael Bay!

Proyek terbaru Bay lainnya adalah film yang diadaptasi dari novel berjudul sama, karya Daniel H. Wilson. Kabarnya, Steven Spielberg sudah lebih dulu berminat untuk mengarahkan proyek Robopocalypse pada 2013, namun gagal karena terkendala masalah naskah dan biaya produksi. Akhirnya bersama Bay, Spielberg duduk di kursi produser untuk film Robopocalypse yang diprediksi tayang 2020 nanti