Fair Baccarat_Football Handicap Knowledge_Live Dealer Casino_Casino Baccarat

  • 时间:
  • 浏览:0

SWeide Weide appappaking daWeide applaWeide appmnya lirik dan penghayatan dua diva ini, penonton pun nggak segan memberi komentar positif yang mewakili curhatan kerinduan mereka kepada Ibu.

Penyesalan dan permohonan maaf kepada Ibu bukanlah hal yang patut kita tunda untuk laksanakan. Tidak perlu menunggu momen Lebaran untuk minta maaf ke Ibu. Segera deh peluk erat Ibumu dan bilang, “Maafkan aku ya, Ibu.

Untuk kamu yang hatinya mudah atau bisa jadi sangat sulit buat terbawa perasaan, lagu ini bisa sedikit menguji sudah sampai mana level kuatnya hatimu buat dicabik dengan liriknya. Coba deh, dengarkan 7 lagu populer yang memang sudah nggak asing lagi di telingamu. Tiap potongan lirik dan maknanya yang ngena banget, sudah siap bikin kamu baper sebaper-bapernya. Buatmu yang hatinya gampang rapuh, jangan jauh-jauh dari tissue ya! Karena di-list yang sudah Hipwee siapkan ini, bakal bikin kamu terbawa perasaan sampe besok-besok. Hehehehe.

Kita nggak bisa terus-terusan berpikiran bahwa orang lain bisa membaca kode dan apa yang kita pikirkan dalam hati. Benar, mereka bukan cenayang. Jadi, kamu harus rela dirundung penyesalan karena lebih memilih diam ketika berbicara soal perasaan. Bawaannya baper deh habis denger lagunya! Andaikan ku dapat mengungkapkan perasaanku….

Melalui lagu ini, kamu akan dibuat menyadari bahwa terlalu banyak hal tidak menyenangkan yang sudah kamu lakukan kepada Ibu. Mulai dari nada bicara kurang enak didengar yang seringkali kamu lontarkan kepada Ibu, hingga saat kamu dengan sengaja mengabaikan pesan maupun telepon darinya. Ah, kesalahanmu ini masih terngiang dan kembali disadarkan oleh Anggun dan Andien.

Membicarakan tentang dia yang sudah nggak lagi bisa menemani di sisimu. Bukan dengan sahabat, tapi dengan bulan. Kadang, benda mati bisa banyak mengerti isi hatimu. Kayak Abang Bruno Mars ya.

I cant describe my feelings when I saw this. –Nurmala Aaa

Ya ampun sampe gak sadar udah aku ulang-ulang terus, hafal dehh liriknya. –Najwa Aquina

Kalo bulan bisa ngomong

Patah hati yang paling umum dirasakan oleh sebagian besar orang sepertinya adalah saat kisah cintanya gagal dengan seseorang. Tak cuma patah hati, ketika hati dibuat berbunga-bunga oleh sang pacar, dunia serasa milik kalian berdua. Nggak jarang, kamu sekarang lebih menjadikan pacarmu sebagai prioritas. Ibumu, sekarang sudah yang nomor sekian yang kamu perhatikan. Untuk sekadar balas chat dari Ibu saja jarang. Pernahkah kamu sadar kalau hal ini pernah menggores hati Ibumu?

Ya, kamu seringkali tidak tahu karena beliau lebih memilih untuk diam dan memafkanmu tanpa banyak kata.

Salah satu objek yang punya level kerapuhan yang cukup tinggi adalah hati. Sedikit ada campur tangan logika memang mudah sekali membuat hati merasakan galau atau sedih yang berkepanjangan. Apalagi kalau sudah menyoal kekasih dan mantan pacar, makin kompleks ceritanya.

Semoga hatimu yang tercabik-cabik setelah mendengar lagu-lagu ini bisa semakin tegar ya. Dan jangan ragu untuk minta maaf atas segala kesalahan kamu, biar hatimu bisa kembali tenang.